wdcfawqafwef

Syarat Konversi BNI Taplus Anak ke BNI Taplus

Syarat Konversi BNI Taplus Anak ke BNI Taplus
BNI Taplus Anak

Pertanyaan:
Saat ini usia saya sudah 17 tahun dan memiliki KTP bagaimana caranya beralih dari rekening BNI Taplus Anak menjadi BNI Taplus?

Jawaban:
BNI Taplus Anak merupakan produk simpanan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di khusus kan bagi nasabah usia dibawah 17 tahun. Karena di usia tersebut nasabah belum memiliki kartu identitas maka dibutuhkan perwakilan orang tua/wali untuk bisa buka rekening.

Saat ini pembukaan rekening BNI Taplus Anak belum bisa secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking seperti halnya BNI Taplus.

Terkait pertanyaan di atas nasabah dengan produk rekening BNI Taplus Anak bisa dikonversi ke BNI Taplus setelah usia nasabah melewati 17 tahun dan telah memiliki kartu identitas e-KTP. Persyaratan untuk bisa konversi ke BNI Taplus harus bersama orang tua/wali ketika proses buka rekening di kantor cabang dan bawah serta kartu identitas milik nasabah.

Silahkan kunjungi cabang BNI untuk migrasi dari BNI Taplus Anak ke BNI Taplus. Nasabah tidak perlu khawatir dengan saldo di rekening karena sepenuhnya bisa ditransfer ke BNI Taplus.

Baca juga: Cara Cek Jatuh Tempo BNI Tapenas di Mobile Banking

Dengan rekening BNI Taplus nasabah bisa menikmati layanan yang lebih luas seperti fasilitas Mobile Banking dan internet banking sehingga memudahkan transaksi secara personal dimana fasilitas tersebut tidak didapat ketika masih menggunakan rekening BNI Taplus Anak.



0 Response to "Syarat Konversi BNI Taplus Anak ke BNI Taplus"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id