wdcfawqafwef

Apakah Kartu KTM BNI Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital?

Apakah Kartu KTM BNI Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital?
Kartu KTM BNI

Pertanyaan:
Mengapa kartu KTM BNI milik saya tidak bisa digunakan top up ShopeePay dan juga LinkAja, apa memang tidak bisa atau ada gangguan?

Jawaban:
Kartu Mahasiswa (KTM) yang merupakan fasilitas di dapat nasabah dengan produk rekening simpanan BNI Taplus Muda Co-Brand memiliki desain yang cukup menarik karena berbeda dengan kartu debit BNI pada umumnya. Kartu ini dicetak khusus jadi ketika penukaran harus di cabang tempat pembukaan rekening yang bekerjasama dengan pihak kampus atau universitas.

Kartu KTM BNI yang didapat mahasiswa itu memiliki fungsi yang sama seperti kartu debit BNI pada umumnya jadi bisa digunakan transaksi non-finansial untuk cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial.

Kartu ATM dari Bank BNI bisa dimanfaatkan nasabah untuk top up saldo dompet digital termasuk kartu uang elektronik TapCash BNI. Terkait permasalahan di atas apabila top up layanan dompet digital gagal bisa coba di mesin ATM lain, perhatikan juga masa berlaku kartu pastikan masih aktif.

Baca juga: Sudah 2x Salah Input PIN ATM BNI Apa Besok Terblokir?

Sebenarnya untuk penukaran kartu ATM BNI bisa dilakukan di cabang BNI manapun hanya saja nanti yang didapat adalah kartu debit BNI biasa bukan desain khusus dan tentu saja memiliki fungsi yang sama seperti sebutkan ATM BNI.

Penukaran kartu silakan bawa kartu identitas diri asli KTP elektronik dan kartu ATM BNI akan ditukarkan, proses penukaran kartu nanti dibantu oleh layanan customer service.



0 Response to "Apakah Kartu KTM BNI Tidak Bisa Top-Up Dompet Digital?"

Posting Komentar