wdcfawqafwef

Top-up LinkAja BNI Mobile Banking Sesi Habis Saldo Terpotong

Top-up LinkAja BNI Mobile Banking Sesi Habis Saldo Terpotong
Top-up LinkAja

Pertanyaan:
Ketika top up saldo LinkAja di aplikasi BNI Mobile Banking tidak berhasil muncul keterangan sesi habis, tapi saldo saya Sudah terpotong. Mohon bantuannya.

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking nasabah Bank BNI bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi secara personal hanya melalui perangkat seluler dengan koneksi internet. Tersedia transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi hingga transaksi finansial layaknya transfer, pembayaran berbagai tagihan, dan pembelian secara online.

Fitur lainnya juga tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking salah satunya top up e-Wallet salah satunya link aja yang merupakan layanan dompet digital dari beberapa perusahaan BUMN.

Terkait permasalahan nasabah diatas apabila mengalami kendala gagal top up saldo link aja di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan sesi habis namun saldo terpotong nasabah bisa melaporkannya ke layanan customer service LinkAja.

Silakan screenshot mutasi rekening sebagai bukti transaksi, customer service LinkAja bisa dihubungi langsung melalui aplikasi LinkAja. Sampaikan permasalahan yang terjadi dan tunjukkan bukti transaksi top up selanjutnya customer service akan bantu melakukan pengecekan pada sistem.

Umumnya apabila memang dana telah diterima oleh pihak LinkAja maka saldo di akun akan ditambahkan secara manual sesuai dengan nominal top up yang telah dilakukan.

Baca juga: Solusi Alert 9074 BNI Mobile Banking

Namun, apabila pihak LinkAja menyatakan dana belum diterima maka nasabah bisa menghubungi layanan customer service Bank BNI. Sertakan juga screenshot bukti transaksi akar dibantu refund atau pengembalian saldo ke rekening BNI.



0 Response to "Top-up LinkAja BNI Mobile Banking Sesi Habis Saldo Terpotong"

Posting Komentar