wdcfawqafwef

Cara Menambahkan Nomor Rekening ke BNI Mobile Banking

Cara Menambahkan Nomor Rekening ke BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya punya 2 rekening BNI yaitu BNI Taplus dan TabunganKu, tapi mengapa hanya satu yang muncul di aplikasi BNI Mobile Banking? Bagaimana cara menambahkan rekening yang satunya?

Jawaban:
Nasabah pemilik simpanan dengan rekening BNI Taplus bisa menikmati layanan mobile banking yaitu BNI Mobile Banking untuk menunjang aktivitas transaksi secara personal pada perangkat smartphone. Aplikasi BNI Mobile Banking bisa di download melalui toko aplikasi resmi Google Play bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS.

Nasabah bisa memilih rekening yang akan digunakan sebagai rekening sumber ketika transaksi di BNI Mobile Banking apabila memiliki lebih dari satu rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila nasabah memiliki lebih dari satu rekening di Bank BNI secara otomatis akan bertambah ke akun BNI Mobile Banking jika nasabah telah terdaftar di layanan mobile manking. Namun, khusus untuk produk rekening tabunganku BNI memang tidak support layanan mobile banking sehingga rekening tidak akan muncul di aplikasi.

Baca juga: Ganti Email di BNI Mobile Banking

Bagi pemilik rekening tabunganku BNI bisa memanfaatkan kartu debit untuk transaksi di mesin ATM atau transaksi langsung di cabang Bank BNI. Nasabah yang belum memiliki kartu debit BNI bisa mendapatkannya di cabang terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli e-KTP.



0 Response to "Cara Menambahkan Nomor Rekening ke BNI Mobile Banking"

Posting Komentar