wdcfawqafwef

Biaya Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI

Biaya Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Pertanyaan:
Saya pengguna baru kartu kredit BNI Mohon informasi berapa biaya keterlambatan pembayaran kartu kredit BNI jika seandainya saya telat bayar?

Jawaban:
Kartu kredit BNI menjadi salah satu produk consumer dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan bagi nasabah maupun non nasabah yang memenuhi syarat sebagai pemegang kartu kredit. Masyarakat yang berminat mengajukan kartu kredit BNI bisa di cabang BNI terdekat nanti tinggal mengisi formulir aplikasi pengajuan kartu kredit BNI.

Sedangkan nasabah yang telah berhasil memiliki kartu kredit BNI perlu memperhatikan beberapa hal salah satunya adalah biaya keterlambatan pembayaran kartu kredit BNI.

Kebijakan terbaru per tanggal 19 Oktober 20021 perihal biaya keterlambatan pembayaran kartu kredit BNI dikenakan sebesar 1% dari tagihan atau maksimal Rp100.000. Kebijakan ini tentu akan mendapatkan pembaharuan di kemudian hari sesuai dengan regulasi dari Bank Indonesia.

Baca juga: Biaya Keterlambatan Pembayaran Kartu Kredit BNI

Informasi ini sangat penting bagi pemegang kartu kredit BNI untuk menghindari biaya denda tersebut. Pastikan melakukan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo sedangkan pembayaran menggunakan metode transfer dari bank lain usahakan jangan terlalu dekat dengan tanggal jatuh tempo setidaknya minimal 3 hari, hal ini karena butuh waktu proses yang lebih lama untuk transaksi antar bank.

Agar memudahkan pembayaran kartu kredit BNI nasabah bisa aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking atau pembayaran bisa juga di mesin ATM Bank BNI tentunya menggunakan rekening BNI agar prosesnya lebih cepat.



0 Response to "Biaya Keterlambatan Pembayaran Tagihan Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar