wdcfawqafwef

Hanya Muncul 1 Rekening di BNI Mobile Banking

Hanya Muncul 1 Rekening di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa hanya muncul satu nomor rekening di aplikasi BNI Mobile Banking padahal saya punya 2 rekening di Bank BNI yaitu BNI Taplus dan BNI Taplus Bisnis?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking memberikan kemudahan bagi nasabah untuk semua aktivitas transaksi secara mobile yang kini mulai banyak digunakan oleh nasabah. Layanan ini memang tidak tersedia untuk seluruh nasabah Bank BNI salah satunya adalah produk simpanan TabunganKu BNI tidak memiliki akses ke layanan mobile banking.

Layanan BNI Mobile Banking tidak langsung aktif ketika nasabah membuka rekening untuk itu diperlukan registrasi agar mendapatkan User ID dan membuat password yang nantinya digunakan login ke aplikasi.

Terkait pertanyaan di atas apabila rekening nasabah telah terdaftar di BNI Mobile Banking dan nasabah memiliki rekening lain dengan data yang sama maka secara otomatis akan masuk ke dalam rekening di aplikasi BNI Mobile Banking. Apabila rekening lainnya tidak muncul di aplikasi nasabah bisa melakukan pengecekan di cabang BNI terdekat.

Beberapa hal yang bisa mengakibatkan hal tersebut adalah adanya perbedaan data antara kedua rekening tersebut seperti alamat email atau nomor handphone. Perubahan data ini hanya bisa dilakukan di cabang Bank BNI.

Baca juga: Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BNI Kena Pulsa

Terkecuali apabila rekening yang dimiliki nasabah tidak support layanan mobile banking seperti tersebut di atas maka rekening tersebut tidak bisa digunakan transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking. Solusinya nasabahnya bisa transaksi di mesin ATM atau di cabang terdekat, bisa juga manfaatkan agen46 BNI.



0 Response to "Hanya Muncul 1 Rekening di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar