wdcfawqafwef

Saldo Rpundifined BNI Mobile Banking Apakah Baiknya Rekening Ditutup?

Saldo Rpundifined BNI Mobile Banking Apakah Baiknya Rekening Ditutup?
Saldo Rpundifined BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya punya rekening BNI yang sudah lama tidak digunakan begitu coba cek saldo di aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa muncul tulisan Rpundifined. Apakah baiknya rekening ini ditutup saja atau bisa diaktifkan?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking memang bisa dimanfaatkan nasabah untuk melihat informasi rekening diantaranya informasi saldo dan mutasi rekening. Di aplikasi versi terbaru agar bisa menampilkan informasi saldo dibuat lebih mudah langsung muncul di halaman beranda, nasabah tinggal tekan ikon mata akan ditampilkan nominal saldo yang ada di rekening BNI.

Beberapa nasabah bisa saja menemukan tulisan "Rpundifined" setelah ikon mata ditekan. Ini bisa terjadi karena beberapa faktor diantaranya rekening yang dimiliki nasabah adalah produk TabunganKu BNI yang mana produk ini sudah tidak support lagi layanan mobile banking di Bank BNI.

Penyebab lainnya rekening berstatus dormant akibat tidak memiliki saldo dan tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut. Untuk rekening dormant bisa diaktifkan kembali di cabang Bank BNI terdekat dengan cara melakukan setoran sebesar Rp100.000, sampaikan pada petugas Teller ingin aktivasi rekening dormant.

Baca juga: Biaya Setor Tunai di BNI Dengan Berita Transfer

Namun, apabila rekening BNI memang sudah tidak akan digunakan lagi bisa dilakukan penutupan di cabang tempat buka rekening. Silakan bawa buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM, dan kartu identitas diri asli KTP elektronik. Penutupan rekening tabungan BNI dibantu oleh layanan customer service.

Jika salah satu dokumen terkait rekening seperti buku tabungan atau kartu debit hilang cukup Bawa kartu identitas diri asli ke cabang BNI. Penutupan rekening akan dikenakan biaya admin sesuai dengan jenis rekening yang dimiliki nasabah.



0 Response to "Saldo Rpundifined BNI Mobile Banking Apakah Baiknya Rekening Ditutup?"

Posting Komentar