wdcfawqafwef

Biaya Transfer Rp2.500 BI Fast Tersedia di BNI Mobile Banking

Biaya Transfer Rp2.500 BI Fast Tersedia di BNI Mobile Banking
BI Fast

Pertanyaan:
Apakah Bank BNI sudah menerapkan BI Fast untuk biaya transfer antar bank Rp2.500?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menjadi salah satu bank yang akan menerapkan sistem BI Fast yang diluncurkan oleh Bank Indonesia (BI). Sistem ini nantinya meningkatkan beberapa fitur transaksi dan memiliki biaya transaksi transfer antar bank yang jauh lebih ekonomis dibanding sebelumnya Rp6.500 menjadi Rp2.500.

Menanggapi pertanyaan diatas saat ini sistem BI Fast sudah bisa dinikmati nasabah Bank BNI di aplikasi BNI Mobile Banking.

Pastikan telah instal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru baik bagi nasabah pengguna Android maupun iOS. Di bagian menu transfer akan tersedia opsi untuk BI Fast dimana transfer sudah bisa transfer ke seluruh perusahaan perbankan yang sebelumnya telah tercatat di Bank BNI.

Baca juga: Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang

Sistem transfer BI Fast adalah real time online jadi saldo akan diteruskan ke rekening tujuan saat itu juga. Ini menjadikan transfer jauh lebih efisien dengan biaya yang sangat ekonomis.

Khusus bagi nasabah yang belum registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau kunjungi cabang Bank BNI terdekat yang nanti akan dibantu oleh layanan customer service. Ketika proses registrasi Pastikan nomor telepon terdaftar di rekening memiliki pulsa setidaknya 5.000 dan berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sebuah SMS OTP yang memotong pulsa.



0 Response to "Biaya Transfer Rp2.500 BI Fast Tersedia di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar