wdcfawqafwef

BNI Internet Banking 404 File Tidak Ditemukan

BNI Internet Banking 404 File Tidak Ditemukan
404 File Tidak Ditemukan

Pertanyaan:
Mengapa sejak kemarin saya tidak bisa masuk BNI Internet Banking muncul keterangan 404 file tidak ditemukan?

Jawaban:
BNI Internet Banking menjadi layanan digital banking yang tersedia bagi nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan di Bank BNI baik untuk individu maupun bisnis. Agar bisa menggunakan layanan ini nasabah perlu registrasi terlebih dahulu karena dia tidak langsung aktif setelah berhasil pembukaan rekening.

Registrasi BNI Internet Banking bisa melalui mesin ATM BNI atau di cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh layanan customer service. Ada baiknya nasabah registrasi langsung di kantor cabang sekaligus nanti aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure.

Terkait pertanyaan di atas apabila ketika login di halaman website resmi BNI Internet Banking selalu gagal muncul keterangan 404 file tidak ditemukan kemungkinan ada kendala sementara pada sistem BNI Internet Banking. Sebagai solusi nasabah bisa mencobanya secara berkala.

Masalah seperti ini bisa juga muncul karena adanya problem pada perangkat yang digunakan nasabah baik itu web browser maupun hardware. Solusinya nasabah bisa hapus riwayat dan cache dari web browser atau gunakan web browser lainnya untuk login di BNI Internet Banking.

Baca juga: Ganti BNI e-Secure Harus di Cabang Buka Rekening?

Pastikan juga login di alamat website resmi BNI Internet Banking, hati-hati terhadap link palsu yang didapat dari pesan berantai yang berpotensi terhadap pembobolan User ID nasabah.



0 Response to "BNI Internet Banking 404 File Tidak Ditemukan"

Posting Komentar