wdcfawqafwef

Buka Tabungan BNI Ada Potongan Asuransi

Buka Tabungan BNI Ada Potongan Asuransi
Tabungan BNI

Pertanyaan:
Apa benar jika saya buka rekening tabungan di Bank BNI akan ada potongan untuk biaya asuransi sebesar Rp200.000?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mempermudah masyarakat yang ingin bergabung buka rekening simpanan/tabungan di Bank BNI melalui sistem buka rekening BNI digital. Pembukaan rekening bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau langsung di website resmi Bank BNI.

Persyaratan buka rekening BNI online sangatlah mudah cukup siapkan kartu KTP elektronik beserta in NPWP apabila ada. Selanjutnya verifikasi data akan diproses oleh customer service, rekening yang sudah aktif bisa diisi saldo dan langsung transaksi.

Perihal pertanyaan di atas untuk saat ini tidak ada diwajibkan pemotongan saldo untuk biaya asuransi setelah nasabah berhasil buka rekening tabungan di Bank BNI. Terkecuali ada kesepakatan tertentu semisal nasabah yang mengajukan pinjaman kredit yang mewajibkan nasabah harus buka rekening dan memiliki asuransi maka hal itu bisa saja terjadi.

Baca juga: Bagaimana Jika Saldo BNI Taplus Muda di Bawah Rp50.000

Perlindungan asuransi untuk pihak debitur memang diperlukan sebagai upaya meminimalisir gagal bayar dan memberikan benefit kepada kedua belah pihak baik nasabah sebagai peminjam maupun Bank BNI sebagai kreditur.

Informasi detail terkait pemotongan saldo di rekening BNI yang baru dibuka diperuntukkan biaya asuransi bisa didapat di customer service kantor cabang depan pembukaan rekening.



0 Response to "Buka Tabungan BNI Ada Potongan Asuransi"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id