wdcfawqafwef

Apakah Rekening BNI Taplus Bisa Transaksi Website Luar Negeri?

Apakah Rekening BNI Taplus Bisa Transaksi Website Luar Negeri?
BNI Taplus

Pertanyaan:
Apakah rekening BNI Taplus milik saya bisa digunakan transaksi di website luar negeri?

Jawaban:
Rekening BNI Taplus merupakan produk tabungan yang paling banyak dipilih nasabah Bank BNI. Tidak mengherankan karena produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur sebut saja kartu debit atau kartu ATM, layanan BNI Mobile Banking, akses ke website resmi BNI Internet Banking, termasuk SMS Banking.

Nasabah pemilik rekening BNI Taplus memiliki keleluasaan memilih jenis kartu debit yang tersedia yaitu berlogo GPN dan kartu debit berlogo MasterCard.

Saat ini nasabah rekening BNI Taplus pemegang kartu debit berlogo MasterCard bisa menggunakannya transaksi di website luar negeri yang menerima metode pembayaran kartu berlogo MasterCard. Selain langsung menggunakan nomor kartu debit transaksi bisa juga dengan memanfaatkan fitur BNI Debit Online atau VCN BNI yang bisa di request melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau via SMS Banking.

Baca juga: Aktivasi Kartu Debit BNI Diminta Rp100.000

Hanya saja untuk nasabah pemilik rekening BNI Taplus pemegang kartu debit berlogo GPN tidak bisa menggunakan hantu tersebut transaksi di website luar negeri.

Sekadar informasi tambahan pastikan hanya transaksi di website maupun aplikasi terpercaya. Jangan pernah memberikan informasi rahasia terkait rekening maupun kartu debit seperti kode OTP yang dikirim melalui SMS, kode PIN kartu debit, termasuk 3 digit kode CVC yang berada di belakang kartu debit. Bahkan pihak Bank BNI pun tidak pernah menanyakan informasi tersebut.



0 Response to "Apakah Rekening BNI Taplus Bisa Transaksi Website Luar Negeri?"

Posting Komentar