wdcfawqafwef

BNI Tapenas Cair Otomatis atau Harus ke Cabang?

BNI Tapenas Cair Otomatis atau Harus ke Cabang?
BNI Tapenas

Pertanyaan:
Saya punya tabungan BNI Tapenas yang sudah berjalan hampir 1 tahun, apakah nanti saldonya langsung cair ke rekening atau harus melakukan pencairan ke cabang Bank BNI?

Jawaban:
BNI Tapenas adalah produk simpanan berjangka yang bertujuan memberikan manfaat finansial di masa depan bagi nasabah.

Opsi jangka waktu yang bisa dipilih nasabah cukup fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 216 bulan, begitu juga dengan setoran bulanan mulai dari Rp100.000.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk pencairan saldo di rekening BNI Tapenas disesuaikan dengan opsi yang dipilih nasabah ketika buka rekening. Apabila nasabah memilih opsi tidak perpanjang otomatis maka saldo akan langsung diteruskan ke rekening sumber dana yang didapat setiap bulannya untuk pencairan.

Namun, apabila nasabah memilih perpanjang otomatis maka perlu ke kantor cabang Bank BNI ketika tanggal jatuh tempo untuk pencairan BNI Tapenas. Silakan bawa buku tabungan dan kartu identitas diri e-KTP asli, proses pencairan nanti dibantu oleh layanan customer service.

Baca juga: Apakah Tutup Tabungan BNI Tapenas Bisa Lewat Online?

Silakan lakukan pencairan di cabang tempat pembukaan rekening BNI Tapenas, tidak dikenakan biaya apabila pencairan dilakukan di masa jatuh tempo.



0 Response to "BNI Tapenas Cair Otomatis atau Harus ke Cabang?"

Posting Komentar