wdcfawqafwef

Saldo Wajib Menjadi Agen46 BNI

Saldo Wajib Menjadi Agen46 BNI
Agen46 BNI

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening tabungan di Bank BNI sekarang ingin bergabung menjadi Agen46 BNI. Apakah ada persyaratan saldo minimum yang wajib ada di rekening BNI?

Jawaban:
Agen46 BNI merupakan program kemitraan antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan nasabah untuk menghadirkan inklusi keuangan di masyarakat. Hadirnya Agen46 BNI memudahkan masyarakat mendapatkan layanan transaksi finansial seperti menabung, tarik tunai, transfer, termasuk pembayaran dan pembelian berbagai transaksi online.

Setiap nasabah Bank BNI ini yang telah memiliki rekening tabungan berhak untuk bisa bergabung dalam program ini selama memiliki perangkat yang mendukung diantaranya adalah layanan digital banking.

Menanggapi pertanyaan di atas saat ini ada persyaratan saldo minimal di rekening BNI sebesar Rp20.000.000 bagi nasabah yang ingin bergabung ke dalam program agen46 BNI.

Baca juga: Rekening BNI Pandai Gratis Biaya Admin & Setoran Awal Ringan

Persyaratan lainnya nasabah harus telah mengaktifkan layanan digital banking pada rekening yang dimiliki baik itu mobile banking maupun Internet Banking dan memiliki kartu debit.

Silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat untuk mengisi formulir pengajuan Agen46 BNI yang nanti akan dibantu oleh layanan customer service. Selanjutnya formulir akan di-review dan nasabah diinformasikan progres dari pengajuan tersebut.





0 Response to "Saldo Wajib Menjadi Agen46 BNI"

Posting Komentar