wdcfawqafwef

Atur Limit Transaksi BNI Mobile Banking

Atur Limit Transaksi BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Disakah saya mengatur manual limit transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking untuk membatasi nominal transaksi transfer dan tarik tunai?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking yang diperuntukkan khusus bagi nasabah Bank BNI telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari cek saldo dan mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo dan pembayaran berbagai tagihan secara online.

Untuk dapat menggunakan BNI Mobile Banking nasabah wajib registrasi terlebih dahulu bisa langsung di aplikasi atau di cabang Bank BNI terdekat untuk mendapatkan User ID dan membuat MPIN.

Terkait pertanyaan diatas saat ini belum tersedia fitur pengaturan limit transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking. Fitur keamanan yang tersedia adalah memungkinkan nasabah blokir saldo di rekening untuk periode waktu yang bisa di-setting secara manual.

Blokir saldo rekening BNI di aplikasi BNI Mobile Banking ada pada menu "Pengaturan" kemudian "Blokir Saldo".

Baca juga: Limit Transfer Antar Bank di BNI Mobile Banking

Saldo yang diblokir tidak akan bisa digunakan transaksi baik secara online di aplikasi BNI Mobile Banking maupun transaksi di mesin ATM. Saldo akan kembali efektif ke rekening setelah tanggal pemblokiran berakhir tepatnya keesokan harinya.



0 Response to "Atur Limit Transaksi BNI Mobile Banking"

Posting Komentar