wdcfawqafwef

Biaya Aktivasi BNI Internet Banking

Biaya Aktivasi BNI Internet Banking
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Jika saya aktivasi BNI Internet Banking di kantor cabang berapa biaya admin yang akan dipotong dari saldo?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI sangat disarankan untuk menggunakan layanan digital banking baik itu mobile banking dalam bentuk aplikasi maupun layanan BNI Internet Banking yang bisa diakses melalui web browser pada perangkat yang terkoneksi internet. Kedua layanan tersebut sangat membantu nasabah dalam aktivitas transaksi bahkan bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Baik layanan mobile banking maupun BNI Internet Banking perlu diaktivasi terlebih dahulu agar bisa digunakan nasabah. Aktivasi diawali dengan registrasi sesuai dengan data rekening BNI.

Untuk registrasi layanan BNI Internet Banking di kantor cabang Bank BNI tidak dikenakan biaya begitu juga ketika nasabah registrasi di mesin ATM BNI.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan jika nasabah mendapat buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli KTP elektronik, serta smartphone dengan koneksi internet. Pastikan nomor telepon terdaftar di rekening berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena nanti akan menerima kode otentikasi atau kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS dan ini memotong pulsa.

Baca juga: BNI e-Secure Bisa Digunakan Untuk 2 Akun?

Setelah registrasi berhasil nasabah juga harus aktivasi transaksi finansial. Aktivasi transaksi finansial nasabah memiliki dua opsi untuk autentikasi bisa menggunakan alat transaksi BNI e-Secure atau aplikasi BNI m-Secure.

Jika nasabah memiliki alat transaksi BNI e-Secure dikenakan biaya Rp20.000 sedangkan metode autentikasi melalui aplikasi BNI m-Secure tidak dikenakan biaya.


0 Response to "Biaya Aktivasi BNI Internet Banking"

Posting Komentar