wdcfawqafwef

Internet Banking BNI Tidak Bisa Transfer Registrasi di ATM

Internet Banking BNI Tidak Bisa Transfer Registrasi di ATM
Internet Banking BNI

Pertanyaan:
Saya sudah registrasi Internet Banking BNI di mesin ATM dan sudah berhasil login, tapi mengapa tidak bisa transfer saldo?

Jawaban:
Layanan BNI Internet Banking merupakan salah satu fasilitas digital banking yang disediakan oleh Bank BNI diperuntukkan bagi nasabah sehingga memungkinkan transaksi secara personal pada perangkat dengan koneksi internet. Website resmi BRI Internet Banking bisa diakses menggunakan web browser di alamat ibank.bni.co.id.

Untuk bisa menggunakan BNI Internet Banking nasabahnya wajib registrasi terlebih dahulu. Registrasi saat ini bisa di mesin ATM BNI atau di cabang Bank BNI terdekat.

Terkait permasalahan Nasabah di atas yang mana tidak bisa transaksi transfer saldo di layanan BNI Internet Banking meskipun telah registrasi di mesin ATM BNI hal ini terjadi karena nasabah belum aktivasi transaksi finansial. Fitur yang bisa diakses apabila registrasi di mesin ATM BNI hanya transaksi non finansial seperti cek saldo dan mutasi rekening.

Silahkan kunjungi cabang BNI terdekat untuk aktivasi transaksi finansial. Nantinya nasabah akan mendapatkan alat otentikasi bernama BNI e-Secure atau bisa juga menggunakan aplikasi BNI m-Secure.

Baca juga: Bolehkah Menggunakan BNI e-Secure & BNI m-Secure Secara Bersamaan?

Tidak dikenakan biaya admin saat aktivasi transaksi finansial di layanan BRI Internet Banking. Hanya saja untuk mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure dikenakan biaya Rp20.000, sedangkan apabila nasabah memilih autentikasi melalui aplikasi BNI m-Secure tidak dikenakan biaya hanya perlu instal aplikasi tersebut di smartphone.



0 Response to "Internet Banking BNI Tidak Bisa Transfer Registrasi di ATM"

Posting Komentar