wdcfawqafwef

Cara Blokir m-Banking BNI Karena HP Hilang

Cara Blokir m-Banking BNI Karena HP Hilang
m-Banking BNI

Pertanyaan:
Mohon bantuannya bagaimana cara blokir m-Banking BNI orang tua karena handphone hilang?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BNI yang saat ini tersedia dalam bentuk aplikasi BNI Mobile Banking biarkan berbagai fitur mulai dari transaksi non-finansial sekadar cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial diantaranya transfer juga pembayaran berbagai tagihan secara online.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa diinstal gratis bagi nasabah pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Apabila nasabah mengalami masalah di mana handphone yang terinstal aplikasi BNI Mobile Banking hilang untuk pemblokiran bisa dengan menghubungi layanan call center customer service Bank BNI support 24 jam di layanan hotline 1500046.

Pemblokiran bisa juga dengan mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu customer service. Silakan bawa buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli KTP elektronik.

Baca juga: Penyebab Error 301 302 304 Aplikasi BNI Mobile Banking

Setelah layanan BNI Mobile Banking diblokir nasabah tetap bisa transaksi menggunakan kartu debit di mesin ATM maupun mesin EDC. Layanan BNI Internet Banking jumlah tidak terimbas dari pemblokiran tersebut.



0 Response to "Cara Blokir m-Banking BNI Karena HP Hilang"

Posting Komentar