wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka Rekening BNI Identitas Anda Telah Terdaftar

Tidak Bisa Buka Rekening BNI Identitas Anda Telah Terdaftar
Tidak Bisa Buka Rekening BNI

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan identitas Anda telah terdaftar sebagai nasabah Bank BNI? Padahal belum pernah buka rekening.

Jawaban:
Bank BNI memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang ingin buka rekening simpanan/tabungan tanpa perlu ke kantor cabang cukup melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau buka rekening digital di website resmi Bank BNI.

Persyaratan buka rekening BNI di aplikasi cukup mudah, calon nasabah hanya perlu menyiapkan kartu identitas diri asli KTP elektronik, nomor telepon aktif serta alamat email aktif yang bisa diakses.

Apabila nasabah mengalami kendala selama proses buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan "Identitas Anda telah terdaftar sebagai nasabah bank BNI" ini mungkin karena data kartu identitas telah memiliki rekening Bank BNI.

Untuk pengecekan silahkan kunjungi cabang Bank BNI terdekat dengan membawa Kartu KTP elektronik. Jika sebelumnya sudah pernah memiliki rekening BNI dan lama tidak digunakan maka bisa ditutup dan buka rekening baru di kantor cabang.

Baca juga: Cara Cetak Buku Tabungan BNI Taplus Muda

Sekadar informasi tambahan bagi calon nasabah yang belum memiliki NPWP tetap bisa buka rekening di Bank BNI di mana nanti hanya perlu tanda tangan surat pernyataan bahwa belum memiliki NPWP.

Apabila buka rekening di kantor cabang Bank BNI nasabah bisa langsung mendapatkan buku tabungan untuk rekening yang mendapat fasilitas buku tabungan beserta kartu debit atau kartu ATM BNI. Sedangkan nasabah yang buka rekening di aplikasi BNI Mobile Banking untuk buku tabungan dan kartu debit tetap harus ambil di kantor cabang.



0 Response to "Tidak Bisa Buka Rekening BNI Identitas Anda Telah Terdaftar"

Posting Komentar