wdcfawqafwef

Daftar BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang

Daftar BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya baru punya rekening BNI dan ingin daftar di BNI Internet Banking. Apakah bisa secara online seperti registrasi aplikasi BNI Mobile Banking tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan terus berfokus menyediakan layanan digital banking yang lebih baik untuk keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah secara personal. Beberapa layanan yang telah diaktifkan diantaranya aplikasi BNI Mobile Banking dan layanan BNI Internet Banking.

Untuk BNI Mobile Banking bisa diaktifkan langsung dari perangkat smartphone dengan input data rekening. Selanjutnya aplikasi bisa langsung digunakan untuk transaksi.

Terkait pertanyaan di atas untuk melakukan pendaftaran atau registrasi di layanan BNI Internet Banking bisa tanpa ke kantor cabang. Silakan registrasi di mesin ATM BNI kemudian aktivasi di website resmi BNI Internet Banking. Untuk langkah-langkahnya silakan cek di: Bingung Cara Registrasi BNI Internet Banking di Mesin ATM

Hanya saja jika nasabah registrasi di mesin ATM BNI dan telah aktivasi di website BNI Internet Banking fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan cek mutasi rekening juga menu pengaturan.

Untuk bisa menggunakan transaksi finansial nasabah harus aktivasi transaksi finansial di cabang Bank BNI untuk mendapatkan alat transaksi yang bernama BNI e-Secure.

Baca juga: BNI Internet Banking 404 File Tidak Ditemukan

Dikenakan biaya Rp25.000 untuk bisa mendapatkan alat transaksi BNI e-Secure. Syaratnya cukup mudah cukup bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan Apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit ada kartu ATM BNI, kartu KTP asli, serta smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses BNI Internet Banking.

Registrasi transaksi finansial akan dibantu oleh layanan customer service. Jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teller.



0 Response to "Daftar BNI Internet Banking Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar