wdcfawqafwef

Sudah Daftar BNI Internet Banking Tapi Tidak Bisa Transfer

Sudah Daftar BNI Internet Banking Tapi Tidak Bisa Transfer
BNI e-Secure | BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Saya sudah daftar BNI Internet Banking di mesin ATM BNI juga sudah aktivasi, tapi mengapa tidak bisa transfer saldo?

Jawaban:
BNI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia Tbk bisa diakses menggunakan web browser baik pada perangkat komputer/laptop juga smartphone dengan koneksi internet.

Akan bisa menggunakan layanan ini nasabah memang wajib melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu. Registrasi bisa di mesin ATM BNI atau di cabang Bank BNI nanti dibantu customer service.

Khusus bagi nasabah yang telah registrasi BNI Internet Banking di mesin ATM BNI fitur yang bisa digunakan memang hanyalah transaksi non finansial diantaranya cek saldo dan mutasi termasuk menu pengaturan. Apabila nasabah ingin masa semua fitur harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI.

Nasabah akan mendapatkan sebuah alat transaksi yang bernama BNI e-Secure setelah aktivasi transaksi finansial berhasil. Alat ini bentuknya menyerupai kalkulator dan sangat identik dengan alat transaksi milik Bank BCA yaitu KeyBCA.

Baca juga: Penyebab TabunganKu BNI Tidak Muncul di Mobile Banking

Dikenakan biaya Rp25.000 untuk mendapatkan BNI e-Secure. Dengan alat ini selanjutnya nasabah sudah bisa transaksi finansial di BNI Internet Banking baik itu transaksi transfer, transaksi pembayaran, termasuk transaksi pembelian secara online.



0 Response to "Sudah Daftar BNI Internet Banking Tapi Tidak Bisa Transfer"

Posting Komentar