wdcfawqafwef

Kartu ATM BNI Terblokir Masih Bisa Terima Transfer

Kartu ATM BNI Terblokir Masih Bisa Terima Transfer
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Apakah saya masih bisa menerima transfer dari rekening lain karena saat ini kartu ATM BNI terblokir salah PIN.

Jawaban:
Kartu debit BNI atau dikenal juga dengan sebutan kartu ATM BNI merupakan salah satu fasilitas yang didapat nasabah Bank BNI pemilik rekening tabungan. Dengan adanya kartu debit nasabah bisa dengan leluasa transaksi di mesin ATM juga di mesin EDC.

Ada 2 jenis kartu ATM BNI secara umum yaitu berlogo GPN dan berlogo MasterCard. Bagi nasabah yang buka rekening BNI online bisa ambil kartu ATM di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Terkait pertanyaan di atas apabila kartu ATM BNI milik nasabah terblokir tetap bisa transaksi di rekening termasuk menerima transfer dari rekening lain. Nasabah juga tetap bisa transaksi menggunakan layanan digital banking seperti aplikasi BNI Mobile Banking atau BNI Internet Banking.

Baca juga: Kartu Debit BNI Sudah Chip Tetap Tidak Valid

Jika kartu ATM BNI terblokir karena salah input kode PIN saat transaksi untuk Buka blokir bisa dengan menghubungi BNI Call 1500046 dengan syarat masih ingat dengan kode PIN. Apabila lupa dengan kode PIN berarti harus reset di kantor cabang Bank BNI untuk buat 6 digit kode PIN baru.

Reset kode PIN kartu ATM BNI bisa di cabang Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening. Silakan bawa buku tabungan, kartu ATM yang terblokir, dan kartu KTP asli.



0 Response to "Kartu ATM BNI Terblokir Masih Bisa Terima Transfer"

Posting Komentar