wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Terblokir Harus Telepon Call Center?

BNI Mobile Banking Terblokir Harus Telepon Call Center?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Aplikasi BNI Mobile Banking saya terblokir karena salah password. Apa harus hubungi call center untuk kembali bisa mengaksesnya?

Jawaban:
BNI Mobile Banking sebagai layanan digital banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi setelah dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis. Mulai dari penggunaan kode MPIN ketika login termasuk diwajibkan input password untuk verifikasi transaksi finansial. Selain itu 1 User ID hanya bisa digunakan login pada satu perangkat.

Untuk kode MPIN begitu juga password dibuat ketika nasabah registrasi pada aplikasi BNI Mobile Banking.

Perihal pertanyaan diatas apabila nasabah mengalami pemblokiran akun di BNI Mobile Banking karena salah input password untuk buka blokir tidak perlu menghubungi layanan call center Bank BNI. Buka blokir bisa langsung dilakukan melalui aplikasi.

Caranya cukup mudah pada halaman login di aplikasi BNI Mobile Banking perhatikan di sana ada tulisan "Lupa MPIN/Password" tinggal input data terkait rekening yang diminta seperti nomor kartu debit.

Karena ketika proses reset MPIN/Password akan dikirim kode SMS OTP yang memotong pulsa pastikan nomor telepon terdaftar di rekening BNI memiliki pulsa setidaknya 2.000 dan berada dalam masa aktif. Sedangkan bagi pengguna nomor telepon pasca bayar pastikan ada kuota untuk SMS premium atau SMS berbayar.

Baca juga: BNI Mobile Banking Tidak Bisa Top Up Go-Pay Kode 999

Apabila nasabah kesulitan reset MPIN/Password langsung dari aplikasi BNI Mobile Banking baik karena kartu debit sudah tidak berlaku atau ada perubahan data nomor telepon silakan ke cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu layanan customer service agar kembali bisa login di aplikasi.



0 Response to "BNI Mobile Banking Terblokir Harus Telepon Call Center?"

Posting Komentar