wdcfawqafwef

MBANK_ERROR BNI Mobile Banking Tidak Bisa Transfer

MBANK_ERROR BNI Mobile Banking Tidak Bisa Transfer
MBANK_ERROR

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking muncul alert MBANK_ERROR transaksi tidak dapat dilanjutkan. Silakan hubungi BNI Call untuk informasi lebih lanjut.

Jawaban:
Nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BNI yang support layanan Mobile Banking memang sangat disarankan untuk aktivasi BNI Mobile Banking demi kenyamanan transaksi hanya melalui perangkat smartphone dengan koneksi internet. Registrasi bisa langsung dilakukan dari aplikasi atau di kantor cabang Bank BNI.

Ketika proses registrasi nasabah akan diminta membuat User ID serta password yang nanti digunakan untuk login.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah tidak bisa transaksi seperti transfer di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan alert MBANK_ERROR dan diminta menghubungi layanan BNI Call pertama pastikan layanan mobile banking sudah aktivasi transaksi finansial. Ini umumnya terjadi pada nasabah ya registrasi melalui mesin ATM BNI sehingga harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BNI.

Sedangkan bagi nasabah yang sebelumnya sudah biasa transaksi finansial namun mendapatkan pesan error yang sama bisa jadi ini karena gangguan sementara pada sistem Mobile Banking. Sebagai solusi nasabah bisa coba transaksi di lain waktu secara berkala. Apabila sebelumnya menggunakan jaringan wi-fi bisa ubah ke sambungan data seluler.

Baca juga: Lupa Password Transfer BNI Mobile Banking

Untuk coba transaksi secara berkala pastikan sudah log out terlebih dahulu dari aplikasi BNI Mobile Banking.





0 Response to "MBANK_ERROR BNI Mobile Banking Tidak Bisa Transfer"

Posting Komentar