wdcfawqafwef

Saldo Tabungan Tapenas BNI Bisa Ditransfer?

Saldo Tabungan Tapenas BNI Bisa Ditransfer?
Tapenas BNI

Pertanyaan:
Saya ada tabungan Tapenas BNI apakah bisa ditransfer? Karena butuh uang darurat.

Jawaban:
Simpanan BNI Tapenas adalah salah satu produk tabungan untuk perencanaan keuangan di masa depan dengan pilihan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 3 bulan hingga 216 bulan. Pembukaan rekening BNI Tapenas bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI cukup dengan dokumen KTP elektronik asli.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saldo yang ada tabungan BNI Tapenas tidak bisa dilakukan pemindahan buku atau transfer ke rekening lain seperti halnya rekening tabungan konvensional di Bank BNI.

Namun demikian nasabah bisa menutup rekening BNI Tapenas sebelum jatuh tempo apabila butuh uang darurat. Hanya saja ada biaya penutupan sebelum jatuh tempo sebesar 1% atau minimum Rp100.000 dari saldo yang ada di rekening.

Baca juga: Sisa Saldo BNI Dibawah Rp100.000 Tidak Bisa Ditarik

Pencairan saldo di rekening BNI Tapenas bisa di seluruh kantor cabang Bank BNI dengan membawa buku tabungan dan kartu KTP elektronik asli. Ini berlaku juga bagi nasabah yang buka BNI Tapenas secara online di aplikasi BNI Mobile Banking tetap harus ke cabang apabila pencairan sebelum tanggal jatuh tempo.





0 Response to "Saldo Tabungan Tapenas BNI Bisa Ditransfer?"

Posting Komentar