wdcfawqafwef

Berapa Usia Minimum Pemegang Kartu Kredit BNI

Berapa Usia Minimum Pemegang Kartu Kredit BNI
Kartu Kredit BNI

Tanya:
"Saya ingin mengajukan aplikasi kartu kredit Bank BNI hanya saja saat ini usia saya masih 20 tahun. Sebenarnya berapa usia minimum pemegang kartu kredit BNI apakah usia saya sudah bisa mengajukan aplikasi?"

Jawab:
Bank BNI bersama dengan perusahaan penerbit kartu kredit ternama sebut saja MasterCard dan ada juga Visa sudah menjalin kerjasama cukup lama untuk menerbitkan kartu kredit bagi nasabah maupun non nasabah bank BNI. Selama proses penerbitan tentu saja BNI memberlakukan syarat dan kebijakan cukup ketat bagi calon pemegang kartu kredit BNI.

Untuk pengajuan aplikasi kartu kredit BNI calon pemegang kartu kredit atau biasa disebut juga card holder akan diminta melengkapi berbagai dokumen sebut saja yang paling umum adalah kartu identitas diri, kemudian slip gaji sebagai bukti penghasilan, termasuk NPWP.

Sedangkan untuk persyaratannya sendiri memang diberlakukan usia minimum. Menyambung pertanyaan di atas saat ini usia minimum pemegang kartu kredit BNI untuk kartu utama adalah 21 tahun sedangkan usia minimum untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun.

Karena saat ini usia 20 tahun maka belum bisa mengajukan aplikasi kartu kredit BNI.

Tentu saja Bank BNI telah melakukan berbagai kajian terkait usia minimum pemegang kartu kredit BNI di mana usia dibawah 21 tahun memang belum matang secara perencanaan finansial dan ini berlaku secara umum di masyarakat.

Baca juga: Buka Blokir Kartu ATM BNI Bisa Diwakilkan?

Selain menerapkan kebijakan usia minimum 21 tahun untuk pemegang kartu kredit BNI ada juga usia maksimal yaitu 65 tahun.





0 Response to "Berapa Usia Minimum Pemegang Kartu Kredit BNI"

Posting Komentar