wdcfawqafwef

Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang

Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang
Transaksi BNI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya transfer saldo dari rekening BNI ke rekening Bank BRI transaksi gagal tapi saldo berkurang. Tolong bagaimana solusinya apakah uang saya bisa balik?

Jawaban:
Nasabah dengan produk rekening simpanan/tabungan bisa melakukan berbagai transaksi financial sebut sebut saja pembayaran tagihan, pulsa handphone, termasuk transfer saldo.

Untuk transaksi transfer bisa dilakukan untuk transfer ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank ke rekening bank lain.

Terkait permasalahan nasabah diatas yang sudah melakukan transaksi transfer saldo dari rekening BNI ke rekening Bank BRI dengan status transaksi gagal, tetapi saldo di rekening setelah terpotong. Sebagai solusi nasabah bisa melakukan pelaporan ke layanan customer service.

Laporan bisa dilakukan di kantor cabang Bank BNI terdekat atau hubungi layanan customer service Bank BNI yang bisa dicek pada halaman website resmi www.bni.co.id/id-id/kontak/kontakbni/bnicall.

Untuk pelaporan transaksi gagal namun memotong saldo sertakan bukti transaksi. Bahasa-bahasa ingin melaporkan masalah tersebut di kantor cabang bahwa serta buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, identitas diri asli e-KTP, termasuk bukti transaksi. Customer service nantinya akan bantu melakukan pengecekan pada sistem, terkait pengembalian saldo ke rekening itu bisa membutuhkan waktu hingga beberapa hari kerja.

Baca juga: Cara Mengetahui Detail Transaksi Saldo Masuk ke Rekening BNI

Untuk pelaporan secara online atau digital bisa melalui layanan contact center resmi Bank BNI yang bisa dicek pada halaman website resmi Bank BNI.





6 Responses to "Solusi Transaksi BNI Gagal Tapi Saldo Berkurang"

  1. Saya transfer tulisan ya gagal tapi saldo terpotong pas TLP bilang suruh tunggu padahl tuh uang buat bayar kontrakan SMA makan terus gmna solusi yaa bank BNI

    BalasHapus
  2. Saya top up LinkAja dan transaksi saya gagal tapi saldo terpotong . Minta penjelasan nya .

    BalasHapus
  3. bni masih gabegitu memperhatikan system error nya saldo tetep kepotong meskipun pembayaran gagal dan gaenaknya lagi ngurus nya ribet pula memakan waktu juga haduhh

    BalasHapus
  4. Saya tranfer uang ke bni tapi saldo ngk masuk dan saldo juga kepotong .
    Saya transaksi di meni atm bank NTB

    BalasHapus
  5. Saya transfer menggunakan BNI banking . Tertulis error tapi saldo terpotong .. disuruh lapor dan ktnya 5 hari kerja baru ada hasil.. aduh

    BalasHapus
  6. Sy pernah mengalaminya ma'af Harus pihak Bank perbaiki sytem klw transaksi gagal saldo jangan didebet kasihan dana orang ngendap 2sampe 3 hari apa lagi klw dana itu buat keperluan yg urgent sampe pinjem sana-sini buat nutupin nya

    BalasHapus