wdcfawqafwef

Solusi Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking

Solusi Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking
Saldo Rpundefined

Pertanyaan:
Ketika saya coba cek saldo di aplikasi BNI Mobile Banking muncul keterangan Rpundefined. Apakah saldonya hilang atau ada gangguan tolong bantuannya?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking secara berkala selalu mendapat pembaharuan perbaikan di beberapa permasalahan dan penambahan fitur. Beberapa fitur baru yang hadir di aplikasi ini diantaranya memungkinkan nasabah tarik tunai saldo dan Pak as di mesin ATM BNI.

Pada update terbaru BNI Mobile Banking secara user interface ada beberapa perubahan posisi icon menu termasuk user experience. Contohnya ketika cek saldo sekarang di halaman beranda aplikasi sudah ditampilkan informasi singkat detail rekening, mulai dari nama pemilik rekening, nomor rekening, dan informasi jumlah saldo di rekening.

Untuk informasi nominal saldo tidak langsung tampil di bagian informasi rekening, nasabah harus menekan icon mata untuk menampilkan nominal saldo.

Pada beberapa kasus ketika icon mata ditekan yang muncul adalah "Rpundefined" bukan informasi jumlah saldo di rekening. Terkait permasalahan tersebut nasabah tidak perlu khawatir karena saldo tetap aman di rekening. Ini hanyalah masalah sementara pada asisten di aplikasi BNI Mobile Banking.

Sebagai solusi bisa coba kembali beberapa saat kemudian untuk cek informasi saldo atau manfaatkan menu informasi rekening lalu cek mutasi rekening. Solusi lainnya jika nomor telepon terdaftar di layanan mobile banking memiliki pulsa silakan cek informasi saldo melalui layanan SMS Banking.

Baca juga: Penyebab TabunganKu BNI Tidak uncul di Mobile Banking

Bagi nasabah pengguna layanan Mobile Banking dianjurkan juga untuk aktivasi fasilitas digital banking lainnya yaitu BNI Internet Banking. Hal ini bisa menjadi alternatif ketika ada ada gangguan sementara di aplikasi Mobile Banking nasabah bisa menggunakan layanan internet banking untuk transaksi atau sekadar cek saldo rekening juga cek mutasi rekening.

Registrasi di layanan internet banking bisa melalui mesin ATM Bank BNI atau di kantor cabang Bank BNI nanti dibantu customer service.





3 Responses to "Solusi Saldo Rpundefined di BNI Mobile Banking"

  1. Kenapa ketika saya mau cek saldo langsung muncul kata undefined

    BalasHapus
  2. Kenapa pas saya mau cek saldo kow langsung muncul kata undefined

    BalasHapus
  3. Kenapa saya cek tabungan dan giro saya tidak ada data?

    BalasHapus