wdcfawqafwef

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru

Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru
Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru

Tanya:
"Perangkat smartphone saya sebelumnya telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking dan sekarang ganti HP baru tapi aktivasi gagal terus. Bagaimana caranya?"

Jawab:
Sampai dengan saat ini layanan aplikasi BNI Mobile Banking bisa dinikmati nasabah yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS bisa download dan instal gratis di masing-masing toko aplikasi resmi. Sedangkan untuk bisa menggunakannya tentu saja nasabah harus registrasi dan aktivasi terlebih dahulu.

Berbagai fitur dan fasilitas menarik bisa dinikmati dengan transaksi melalui aplikasi BNI Mobile Banking di antaranya cek saldo rekening tabungan, transfer saldo ke sesama BNI maupun antar bank, hingga pembayaran dan pembelian secara online.

Untuk kasus diatas di mana nasabah sebelumnya telah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking pada smartphone kemudian ingin mengganti HP kemudian aktivasi kedua kalinya tidak akan diizinkan oleh sistem dalam upaya menjaga keamanan.

Cara aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di HP baru nasabah Wajib datang ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa perangkat smartphone baru yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking, buku rekening tabungan, kartu debit, serta kartu identitas diri asli.

Silahkan ambil nomor antrian untuk customer service dan jelaskan bahwa anda ingin aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking di HP baru nanti petugas akan bantu prosesnya sampai dengan berhasil. Tidak dikenakan biaya admin untuk aktivasi.

Baca juga: Apa Benar Biaya SMS Banking BNI Ada Perubahan?

Jadi aktivasi secara personal melalui perangkat baru tidak bisa dilakukan di aplikasi BNI Mobile Banking karena nasabah harus aktivasi di kantor cabang BNI terdekat.





19 Responses to "Cara Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Baru"

  1. Apakah bisa SMS Notifikasi berubah menjadi SMS Banking BNI ?

    BalasHapus
  2. sy ganti no hp, sudah k cs tp pd saat d cs tdk ada pulsa nya, kata cs nya harus ada pulsa min 10rb dan dsuruh pakai aplikasi bni d meu lupa pasword... dan skrg br nyoba tp g bisa

    BalasHapus
  3. Saya sudah 2 taung menggunakn m bngking tp kenapa setelah aplikasi nya di perbaharui saya ahrus registrasi ulang dan tidak ada tampilan user id ataw mpin yanv ada hanya login dan registrasi dan saat melakukan kode otp knapa tidak bisa d masukan tolong saya minta saran ea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab. Pas udh dapet sns kode otp jgn di back tapi klik tombol home nya. Sudah itu tinggal masuk lg ke aplikasi BNI nya. Sy jg kemaren gagal terus sampe habis pulsa 20rb.

      Hapus
  4. Hadeh pantesan error trnyata hrus ke kntor cabang, cape dee

    BalasHapus
  5. Saya gara" keapus aplikasi m.banking.nya terus lupa email yang lama.pas aku donwlod lagi gak bisa masuk pas distep ke 2 otp.udh dpt no otp.nya knp gak bisa dimasukan? Kira" itu kenapa ya.. minta sarannya Donk.trimakasi. apa karena email lama.nya kehapus jadi gak bisa masuk???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab. Pas udh dapet sns kode otp jgn di back tapi klik tombol home nya. Sudah itu tinggal masuk lg ke aplikasi BNI nya. Sy jg kemaren gagal terus sampe habis pulsa 20rb.

      Hapus
  6. Saya udah bolak balik coba utk login d hp baru tapi tetap saja tidak bisa,tp d hp lama m banking nya bisa tolong penjelasannya,d hp baru sudah saya letakkan d slot sim1

    BalasHapus
  7. saya sudah ke CS BNI utk aktivasi BNIMobile kali ke dua karena ganti hp, SIMCard masih yg sama, posisi simcard di slot 1, tetapi tidak bisa kirim OTP atau sms verifikasi ke 3346 padahal pulsa cukup dan jaringan telpon normal, adakah solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka apa udah bisa? Saya juga kaya gtu.. Itu kenapa yah

      Hapus
  8. Langkah seperri itu sudah sy lakukan tpi tetap tdk bisa, ketika sudah iai id lokasi ti cuma loading saja walaupun sudah pake wifi speed 40 mb. Mohon bantu solusi..

    BalasHapus
  9. Ganti hp tidak dapat kode otp,
    Di suruh ke bank terdekat jawabanya tinggal kirim kode otp,sudah tau tidak dapat,
    Tidak ada solusi

    BalasHapus
  10. bni sialan ribet amat antrinya juga lama, sok pakai buku tabungan padahal halah sudahlah mudah mudahan bisnis riba ini hancur berikut dg orang orang yg bekerja disitu

    BalasHapus
  11. Sama,, saya baru saja dtng dr bank bninya, trs d srh ikutin cra d hp,, lha org udh dr kmren cb gk bsa,,,

    BalasHapus
  12. Saya mau aktivikasi bni mobile banking, ganti hp, tapi saya sudah menggunakan bni mobil banking sebelum nya, saya ingin memakai hp ne lgi untuk aktivikasi bni mobil banking, apakah bisa

    BalasHapus
  13. Saya ganti HP terus pas mau pakai BNI Mobile Bangkingnya Tidak Bisa Sama Sekali, Padahal jaringan dan pulsa aman, minta kirim OTP terus tapi tidak pernah ada balasan, ke Kantor Cab BNI juga disuruh itu-itu saja caranya

    BalasHapus